Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Maret 2014

Contoh Berita Acara Hasil Pelelangan (Secara Elektronik)

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI RAWAS
UNIT LAYANAN PENGADAAN 
Komplek Perkantoran Pemkab. Musi Rawas   
Jl.Yos Sudarso No.2 Taba Pingin Lubuklinggau 31626
Kabupaten Musi Rawas  


  
BERITA ACARA HASIL PELELANGAN
PEMILIHAN PENYEDIA PENGADAAN PUPUK NPK
NOMOR :  007/PB/ULP/2014
Kode Lelang                               :      322311
Nama Lelang                               :      Pengadaan Pupuk NPK
Satuan Kerja                               :      Dinas Perkebunan
Kategori                                      :      Pengadaan Barang
Jenis Pengadaan                          :      e-Lelang Umum
Metode Pemilihan                       :      Pascakualifikasi Satu File
Metode Evaluasi                         :      Sistem Gugur
Anggaran                                    :      APBD- Tahun Anggaran 2014
Nilai Pagu Paket                         :      Rp 371.875.000,00
Nilai HPS Paket                          :      Rp 371.875.000,00
Jenis Kontrak                              :      Cara Pembayaran Lump Sum
Kualifikasi Usaha                        :      Perusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan                         :      Muara Beliti - Musi Rawas (Kab.)
Pada hari ini Jum'at tanggal Dua Puluh Delapan bulan Februari tahun Dua Ribu Empat Belas, kami yang bertanda tangan dibawah ini Pokja Pengadaan Barang ULP Kabupaten Musi Rawas berdasarkan Surat Tugas Kepala  ULP Nomor : No.04/ULP/2014 tanggal 10 Feberuari 2014 telah melaksanakan pemilihan penyedia Pengadaan Pupuk NPK dengan pelelangan sederhana pascakualifikasi, metode penyampaian Satu Sampul, metode evaluasi Sistem Gugur dengan hasil sebagai berikut:
1.    Pengumuman Pascakualifikasi
       Pengumuman di LPSE Musi Rawas dengan alamat http://www.lpse.musi-rawas.go.id dari tanggal 17 Februari 2014 Pukul 11.00 wib sampai dengan tanggal 20 Februari 2014 Pukul 16.00 wib, papan pengumuman pesmi pada Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Rawas dan Website Kabupaten Musi Rawas.
2.    Tahapan Lelang :
Tahapan                                                                                             Mulai                                       Akhir
1.       Pengumuman Pascakualifikasi                                                      17 Februari 2014 11:00        20 Februari 2014 16:00
2.       Download Dokumen Pengadaan                                                   17 Februari 2014 11:00        23 Februari 2014 11:00
3.       Pemberian Penjelasan                                                                      19 Februari 2014 09:00        19 Februari 2014 11:00
4.       Upload Dokumen Penawaran                                                         20 Februari 2014 08:00        24 Februari 2014 09:00
5.       Pembukaan Dokumen Penawaran                                                24 Februari 2014 09:01        24 Februari 2014 12:00
6.       Evaluasi penawaran                                                                         24 Februari 2014 12:01        28 Februari 2014 10:00
7.       Evaluasi Dokumen Kualifikasi dan  Pembuktian Kualifikasi 24 Februari 2014 12:01        28 Februari 2014 10:00
8.       Upload Berita Acara Hasil Pelelangan                                          28 Februari 2014 10:01        28 Februari 2014 12:00
9.       Penetapan pemenang                                                                       28 Februari 2014 12:01        28 Februari 2014 16:00
10.    Pengumuman Pemenang                                                                 03 Maret 2014 08:00            03 Maret 2014 16:00
11.    Masa Sanggah Hasil Lelang                                                            04 Maret 2014 08:00            06 Maret 2014 16:00
12.    Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa                                    07 Maret 2014 08:00            08 Maret 2014 16:00
13.    Penandatanganan Kontrak                                                             09 Maret 2014 08:00            13 Maret 2014 16:00
3. Pendaftaran dan Download Dokumen Pemilihan
Pendaftaran dan Download dokumen pengadaan dimulai tanggal 17 Februari 2014 jam 11:00 wib sampai dengan tanggal 23 Februari 2014 jam 11:00 wib
Penyedia jasa yang mendaftar sebanyak 24 (dua puluh empat) peserta dengan rincian sebagai berikut :
Peserta                                                                                Tanggal Daftar
1.      CV. Bina Insan Mandiri                                                 17 Februari 2014 11:19
2.      CV.SUKSES MAKMUR SEJAHTERA                          17 Februari 2014 11:21
3.      CV. Sahabat Bina Mandiri                                             17 Februari 2014 11:32
4.      CV. Raharja Setia Mandiri                                             17 Februari 2014 11:58
5.      CV. Alnindra Dunia Perkasa                                          17 Februari 2014 14:04
6.      CV.CAHAYA BERLIAN                                              17 Februari 2014 15:31
7.      cv.zamahra                                                                    17 Februari 2014 15:54
8.      PT. GZ BUTON MANDIRI                                           17 Februari 2014 16:15
9.      CV. BUANA SEMESTA RAYA                                    17 Februari 2014 19:55
10.  CV. EREMPAT                                                              17 Februari 2014 21:33
11.  CV. Kecubung Cahaya Lestari                                       18 Februari 2014 09:38
12.  CV.ARTARO                                                                18 Februari 2014 10:13
13.  CV. SUMBER REJEKI                                                  18 Februari 2014 10:17
14.  CV. ALAN BROTHERS                                                18 Februari 2014 11:14
15.  CV. DENI PRATAMA                                                   18 Februari 2014 11:28
16.  CV. NADIA AGRO KENCANA                                   18 Februari 2014 11:31
17.  cv. Majapahit Konstruksi                                               18 Februari 2014 15:52
18.  CV JAYA PERKASA MANDIRI                                   18 Februari 2014 20:37
19.  CV. MOYAN JAYA                                                      18 Februari 2014 22:19
20.  CV.Sari Alam Indah                                                      19 Februari 2014 09:01
21.  CV.SUMBER REJEKI                                                   19 Februari 2014 09:23
22.  CV.CAFASA                                                                 19 Februari 2014 09:25
23.  CV. LINTAS AGRO BISNIS GROUP                           19 Februari 2014 21:09
24.  CV. CAHAYA DJAYA                                                 22 Februari 2014 17:29
4. Pemberian Penjelasan (Aanwijzing)
Pemberian penjelasan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2014 Pukul 09:00-11.00 wib.
5. Peserta Lelang dan Penyampaian Dokumen Lelang
Dari 24 (dua puluh empat) peserta lelang yang mendaftar, ada 7 (tujuh) peserta yang mengirimkan tawaran dengan rincian sebagai berikut :
No
Nama Peserta
Nama file
Tanggal Kirim
Hesh Key
1
CV. Bina Insan Mandiri
CV. Bina Insan Mandiri-322311.rhs
22   Februari 2014
16:51
a238075a89f00f0bf5f9e3f940fc9921
2
CV.SUKSES MAKMUR
SEJAHTERA
CV.SUKSES MAKMUR
SEJAHTERA-322311.rhs
22 Februari 2014
17:50
e430d33f291d5deacdb36d36f317c8de
3
CV. Sahabat Bina Mandiri
CV. Sahabat Bina Mandiri-322311.rhs
22 Februari 2014
16:44
a831b4285cc0b9a2ac4101e377becb17
4
CV. Raharja Setia Mandiri
CV. Raharja Setia Mandiri-322311.rhs
22 Februari 2014
17:43
a7578d9d5debccafd63c0b82314ef201
5
CV. DENI PRATAMA
CV. DENI PRATAMA-322311.rhs
22 Februari 2014
11:24
b9ffe70797c0f8a6170d5fb690c40b8a
6
CV. NADIA AGRO KENCANA
CV. NADIA AGRO KENCANA-322311.rhs
23 Februari 2014
14:04
ad304d340770c5d74758cda9c8ad99bd
7
CV. Majapahit Konstruksi
cv. Majapahit Konstruksi-322311.RHS
22 Februari 2014
11:52
4c8f810259a64141e0ef655c5ee9cf15

6.      Pembukaan Dokumen Penawaran
Pembukaan dokumen penawaran dilakukan terhadap tawaran yang disampaikan oleh peserta yang filenya ter-inkripsi (.rhs) dan dibuka dengan menggunakan Aplikasi Pengamanan Dokumen untuk Panitia lelang (Apendo Panitia) versi 3.1. Berikut ini file yang ter-deskripsi dari dokumen penawaran peserta sebagai berikut :


No
Nama Peserta
Tipe file
Nama File
Size File
1
CV. Bina Insan Mandiri
Adove Acrobat Document
PENAWARAN PUPUK NPK BIM
7456 kb
2
CV.SUKSES MAKMUR
SEJAHTERA
Adove Acrobat Document
PENAWARAN SMS NPK MUSI RAWAS
5300 kb
3
CV. Sahabat Bina Mandiri
Adove Acrobat Document
LELANG NPK SBM-MUSI RAWAS 2014
8935 kb
4
CV. Raharja Setia Mandiri
Adove Acrobat Document
DATA RSM
10268 kb
5
CV. DENI PRATAMA
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Adove Acrobat Document
Untitled-3
Untitled-4
Untitled-6
Untitled-7
Untitled-8
Untitled-9
Untitled-11
Dok Penawaran Deni Pratama
134 kb
152 kb
56 kb
64 kb
58 kb
68 kb
67 kb
4 84 kb
6
CV. NADIA AGRO KENCANA
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
Untitled-3
Untitled-4
Untitled-5
Untitled-6
Untitled-7
Untitled-8
Untitled-9
1674 kb
932 kb
756 kb
759 kb
920 kb
930 kb
3232 kb
7


cv. Majapahit Konstruksi
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
JPEG Image
Untitled-20
Untitled-19
Untitled-18
Untitled-17
Untitled-16
Untitled-15
Untitled-14
65 kb
65 kb
51 kb
65 kb
51 kb
143 kb
130 kb

7.    Evaluasi Dokumen Penawaran
Evaluasi penawaran dimulai dari 3 (tiga) penawaran terendah setelah koreksi aritmatik, dengan berpedoman pada Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010, dan Dokumen Pemilihan. Hasil evaluasi penawaran sebagai berikut:

1)        Koreksi Aritmatik
       Hasil koreksi Artimatika dapat dilihat pada lampiran 1
2)        Evaluasi Administrasi
a.         Evaluasi Surat Penawaran
       Evaluasi terhadap surat penawaran peserta dapat dilihat pada lampiran 2
       Dari 7 (tujuh) surat penawaran peserta dan berdasarkan hasil evaluasi terhadap surat penawaran peserta, hanya 5 (lima) surat penawaran yang dinyatakan memenuhi syarat dan dilanjutkan ke evaluasi jaminan penawaran. 2 (dua) surat penawaran peserta dinyatakan tidak memenuhi persyaratan karena nama pekerjaan yang ditawar tidak sesuai dengan nama pekerjaan yang dilelangkan
b.        Evaluasi Jaminan Penawaran
       Evaluasi jaminan penawaran peserta dapat dilihat pada lampiran 3
3)        Evaluasi Teknis
       Evaluasi teknis dilakukan terhadap penawaran yang memenuhi persyaratan administrasi. Hasil evaluasi teknis dapat dilihat pada lampiran 4.
       Dari 5 (lima)   peserta dan berdasarkan hasil evaluasi terhadap penawaran teknis peserta, ada 3 (tiga) peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan dilanjutkan ke evaluasi harga.  2 (dua) peserta dinyatakan tidak memenuhi persyaratan karena speksifikasi teknis yang disampaikan bukan untuk Pengadaan Pupuk NPK tetapi untuk Pengadaan Bibit Karet Polybag
4)        Evaluasi Harga
       Unsur-unsur yang dievaluasi yaitu: Total harga penawaran terhadap HPS; Harga satuan timpang; Mata pembayaran yang harga satuannya nol; Penulisan nilai harga penawaran antara angka dan huruf, Kewajaran harga;
       Evaluasi harga penawaran peserta dapat dilihat pada lampiran 5
5)        Evaluasi Kualifikasi
       Tata cara evaluasi kualifikasi dilakukan sebagai berikut :
a.         Evaluasi kualifikasi dilakukan terhadap calon pemenang lelang serta pemenang cadangan 1 dan 2 (apabila ada)
b.        Evaluasi formulir isian kualifikasi dilakukan dengan sistem gugur.
c.         Evaluasi kualifikasi dalam proses pascakualifikasi sudah merupakan ajang kompetisi, maka data yang kurang tidak dapat dilengkapi.
d.        Tatacara evaluasi dilakukan sesuai dengan ketentuan dalam Dokumen Pengadaan ini.
e.         Apabila calon pemenang lelang serta pemenang cadangan 1 dan 2 (apabila ada) tidak lulus evaluasi kualifikasi, maka dilakukan evaluasi kualifikasi rangking berikutnya.
f.         Apabila tidak ada yang lulus evaluasi kualifikasi, maka lelang dinyatakan gagal.
                 Hasil Evaluasi kualifikasi dapat dilihat pada lampiran 6
6)        Pembuktian Kualifikasi
Tata cara evaluasi kualifikasi dilakukan sebagai berikut :
a.         Pembuktian kualifikasi terhadap peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi dan dilakukan setelah evaluasi kualifikasi.
b.        Pembuktian kualifikasi dilakukan dengan cara melihat dokumen asli atau rekaman yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang dan meminta salinannya.
c.         Panitia Pengadaan melakukan klarifikasi dan/atau verifikasi kepada penerbit dokumen, apabila diperlukan.
d.        Apabila hasil pembuktian kualifikasi ditemukan pemalsuan data, maka peserta digugurkan, badan usaha dan pengurusdimasukkan dalam Daftar Hitam, Jaminan Penawaran yang bersangkutan dicairkan dan disetorkan ke kas Negara/Daerah.
Hasil  Pembuktian Kualifikasi dapat dilihat pada lampiran 7

8.    Kesimpulan
Berdasarkan hasil evaluasi administrasi, evaluasi teknis, evaluasi harga, evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi, maka Panitia Pokja Pengadaan Barang Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berkesimpulan dan memutuskan untuk mengusulkan peserta yang memenuhi syarat untuk ditunjuk sebagai pemenang lelang dan calon pemenang 1 dan 2  sebagai berikut :

Pemenang
Nama Perusahaan                   :    CV. DENI PRATAMA
Alamat Perusahaan                 :    Jln. Raya Tugu Mulyo No.01 Kamp 05 Simpang Periuk Lubuklinggau Selatan 2
NPWP                                    :    02.375.291.8-303.000
Harga Tawaran Terkoreksi     :    Rp.  368,593,750 ,-
Terbilang                                :    Tiga ratus enam puluh delapan juta lima ratus Sembilan puluh tiga ribu tujuh ratus lima puluh rupiah.

Pemenang Cadangan I        :    (tidak ada)

Pemenang Cadangan II       :    (tidak ada)
Demikian Berita Acara Hasil Pelelangan ini dibuat dengan penuh rasa tanggungjawab untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Lubuklinggau, 28 Februari 2014
Kelompok Kerja Pengadaan Barang
Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Musi Rawas
No
Nama / NIP
Jabatan

1.
AIDIL AZHAR, ST, MT
Nip. 19730115 199903 1 005
Ketua
…………………
2.
  ARDIANSYAH, ST
Nip. 197207032006041006
Sekretaris
…………………
3.
  MUSLIM BUDIMAN,SP,MT
Nip. 197206092000081000
Anggota
…………………
4.
  UMAR SANI, SP
Nip. 197208122007011006
Anggota
…………………
5.
  ENDANG FERI, SP, M.SI
Nip. 197609282008011003
Anggota
…………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.